Wednesday, January 25, 2017

081555882600 (WA) - Jasa Pembuatan Curriculum Vitae - Curriculum Vitae Harus Unik dan Spesial

Setiap hari ada puluhan bahkan ratusan curriculum vitae yang masuk ke meja petugas HRD, begitu pula dengan curriculum vitae yang dikirim dalam bentuk file melalui email. Surat lamaran Anda ada di antara ratusan tersebut.

Sebelum Anda menyampaikan tentang segala keunggulan dalam isi curriculum vitae, harus berharap dulu curriculum vitae Anda dibaca oleh petugas HRD secara seksama, karena tidak semua surat yang masuk diperlakukan dengan sama. Ada yang dibaca sepintas, dicatat personal infonya kemudian dimasukkan kotak penyimpanan sementara (setelah beberapa waktu dihancurkan). Ada yang dibaca secara seksama, kemudian ditindaklanjuti. Ada pula yang dibaca seksama kemudian mengalami nasib yang sama dengan yang hanya dibaca sepintas. Tentu saja Anda ingin curriculum vitae dibaca dengan seksama kemudian ditindaklanjuti.

Dengan jumlah yang banyak, ratusan setiap hari, bisa dibayangkan betapa sibuk petugas HRD dalam melakukan seleksi surat lamaran yang masuk, tidak punya waktu banyak untuk membaca setiap curriculum vitae. Namun bila curriculum vitae Anda unik dan spesial, petugas HRD akan tertarik untuk membacanya, dan dengan cara penyampaian konten yang menarik petugas HRD akan penasaran untuk membaca sampai akhir.

Curriculum vita Anda harus unik dan spesial, harus beda dengan yang lain. Curriculum vitae Anda harus terlihat spesial dibanding ratusan lainnya.
Jasa Pembuatan Curriculum Vitae Online

Untuk membuat curriculum vitae yang unik, Anda tidak bisa menggunakan template format yang juga digunakan orang lain untuk membuat curriculum vitae. Bila Anda menggunakan template yang didapat dari teman, atau Anda salin curriculum vitae milik teman, atau Anda dapatkan dari internet, maka curriculum vitae Anda akan sama dengan yang lain, tidak unik dan spesial.

Buatlah curriculum vitae dengan design yang beda dengan curriculum vitae milik siapapun.

Jasa Penulis Curriculum Vitae Profesional pada penuliscvprofesional.com siap membantu Anda membuat curriculum vitae terbaik yang unik dan spesial khusus untuk Anda. Anda bisa menghubungi email penuliscvpro@gmail.com atau WA 081 555 88 2600.


Dengan curriculum vitae yang unik dan menarik peluang dibaca oleh petugas HRD akan jauh meningkat, dan keunggulan yang Anda tawarkan akan tertangkap oleh perusahaan, yang pada akhirnya peluang Anda diterima kerja akan meningkat.

No comments:

Post a Comment